Pages

Mengenai Saya

Cianjur, Jawa Barat, Indonesia
Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 15 Juni 2012

Ibrahimovic: Ini kekalahan tragis!

Ibrahimovic: Ini kekalahan tragis!

Kekalahan dari Inggris sungguh tragis, kata Zlatan Ibrahimovic.
Hanya ada satu hal yang dirasakan oleh striker Swedia tersebut usai timnya tersingkir dari Euro 2012 akibat kekalahan 2-3 dari Three Lions di matchday 2 Grup D, Sabtu (16/6), yaitu penyesalan.
Dua kali kalah dalam dua laga, poin nol diraih oleh Swedia menuju matchday pamungkas melawan Prancis. Pintu ke perempat final pun sudah tertutup rapat dan mereka dipastikan menyusul Irlandia (Grup C) pulang lebih awal.
"Itu sebenarnya pertandingan yang hebat," tutur Ibra kepada TV4. "Kami tertinggal 0-1, kemudian berbalik memimpin 2-1, tapi gagal mengamankannya."
"Kami memberikan permainan terbaik, tapi tidak beruntung dengan gol-gol yang kami biarkan masuk ke gawang kami. Mereka berbalik menang dengan cara yang sama yang kami lakukan sebelumnya."
"Hasil akhirnya sungguh disayangkan. Kami tidak layak kalah. Saya sama sekali tidak merasakan hal positif sekarang ini. Sangat tragis!"
"Tapi, saya rasa kami boleh bangga. Kami bermain bagus dan sempat unggul atas sebuah tim yang hebat. Kami lebih baik dari mereka. Bedanya, kami mencetak dua gol, mereka tiga," pungkas striker AC Milan tersebut.
Itu adalah kekalahan pertama Swedia dari Inggris sepanjang sejarah pertemuan mereka di kompetisi resmi, baik Piala Dunia maupun Piala Eropa. (sw/gia)

0 komentar:

Posting Komentar