Pages

Mengenai Saya

Cianjur, Jawa Barat, Indonesia
Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 15 Juni 2012

Yunani wajib Menang

Yunani wajib Menang

Pertandingan di grup A Euro 2012 akan berakhir pada Minggu (17/06). Keempat kontestan masih sangat berpeluang untuk lolos ke perempat final.
Persaingan di grup A untuk mendapatkan tiket ke fase knockout masih sangat ketat. Mungkin hanya Rusia yang memiliki tanggung jawab paling ringan. Pasalnya, tim Beruang Merah ini hanya butuh hasil seri untuk bisa lolos ke putaran berikutnya.
Di sisi lain, Yunani tidak punya pilihan lain selain menang. Ini berarti mereka harus tampil sebaik-baiknya guna memenangkan pertandingan terakhir.
Pemain belakang tim Negeri Seribu Dewa, Sokratis Papastathopoulos, mengungkapkan betapa pentingnya kemenangan bagi mereka. Dia mengungkapkan bahwa semua tim adalah sejajar untuk pertandingan besok. Tidak akan ada tim yang diunggulkan maupun dinomor duakan.
"Kami semua ingin menang. Tidak akan ada outsiders atau favorit untuk pertandingan besok. Semua akan ditentukan dalam waktu 90 menit," ungkap Papastathopoulos.
"Kemenangan 1-0 saja sudah cukup membawa kami lolos."
Semua tim di grup A hanya akan bergantung pada diri mereka sendiri besok. Takdir tiga tim hanya akan ditentukan oleh satu kata, "Menang". (bola/bgn)

0 komentar:

Posting Komentar