Pages

Mengenai Saya

Cianjur, Jawa Barat, Indonesia
Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 15 Juni 2012

Robert Lewandowski Pilih Bertahan Di Borussia Dortmund

Robert Lewandowski
Robert Lewandowski menegaskan akan tetap bertahan di Borussia Dortmund setelah gencar dispekulasikan akan meninggalkan Signal Iduna Park di musim depan.

Manchester United, Real Madrid dan Juventus menjadi klub yang disebut-sebut siap memboyong striker Polandia itu. Meski dibantah pihak Dortmund, spekulasi transfer pemain berusia 23 tahun itu terus berkembang.

Lewandowski sendiri akhirnya keluar dan memberikan bantahan atas kabar tersebut.

"Masalahnya ada pada agen saya," kata Lewandowski, Sabtu (16/6).

"Media bertanya kepadanya apakah ia ertemu dengan Jose Mourinho karena ada orang yang mengaku bertemu Mourinho di Warsawa."

"Agen saya berusaha membuat lelucon, dengan mengatakan Mourinho akan menggaet saya jika saya bisa mencetak empat gol di Piala Eropa 2012."

"Saya tak peduli dengan apa yang dilakukan agen saya. Saya masih terikat kontrak dengan Dortmund," tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar