Pages

Mengenai Saya

Cianjur, Jawa Barat, Indonesia
Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 15 Juni 2012

Spanyol hanya ingin menang

Spanyol hanya ingin menang

Isu akan adanya tim-tim yang akan melakukan kolusi semakin merebak. Spanyol dan Kroasia dicurigai akan menjadi aktor utama dalam masalah tersebut.
Spanyol dan Kroasia akan menentukan nasibnya di pertandingan terakhir grup C Euro 2012. Kedua pemuncak klasemen ini akan bertemu pada Selasa (19/06).
Selain menentukan nasib mereka sendiri, pertandingan ini juga akan menentukan nasib tim lain yang juga berada satu grup bersama mereka yaitu Italia. Menang saja tidak akan cukup bagi Azzuri untuk lolos ke perempat final. Mereka masih butuh bantuan dari Spanyol ataupun Kroasia sebab jika kedua tim ini meraih hasil imbang sudah dipastikan usaha anak asuh Cesare Prandelli akan sia-sia.
Maka dari itu, banyak pihak yang mencurigai bahwa skenario Euro 2004 akan terulang kembali. Kala itu Italia adalah tim yang "dikorbankan" demi lolosnya dua tim, Denmark dan Swedia. Akan tetapi kubu Spanyol langsung menampik akan adanya "main mata" dengan Kroasia.
Pelatih Tim Matador, Viente del Bosque menyatakan bahwa timnya hanya akan mengincar kemenangan di partai terakhir guna mendapatkan predikat juara grup.
"Kami akan bersiap untuk memenangkan pertandingan," tandas Del Bosque. "Kami adalah olahragawan. Baik Spanyol dan Kroasia akan tampil sebaik-baiknya dengan tujuan memburu kemenangan."
"Saya belum membuat perhitungan apa-apa dan kami hanya tertarik untuk memenangkan pertandingan melawan Kroasia."
Dengan demikian, Italia dapat sedikit bernafas lega sebab mereka hanya perlu fokus terhadap pertandingan melawan Republik Irlandia. (foti/bgn)

0 komentar:

Posting Komentar