Pages

Mengenai Saya

Cianjur, Jawa Barat, Indonesia
Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 15 Juni 2012

Ribery lega Prancis akhiri tren buruk

Ribery lega Prancis akhiri tren buruk

Winger Prancis, Franck Ribery mengaku lega usai membawa Les Bleus mengalahkan Ukraina 2-0. Hasil ini membawa Prancis ke puncak Grup D dengan tersisa satu laga untuk dimainkan.
Dua gol cepat dari Jeremy Menez dan Yohan Cabaye membuat pasukan Laurent Blanc berhasil mengakhiri perlawanan Ukraina. Ini adalah kemenangan pertama Prancis di turnamen besar sejak menang 1-0 dari Portugal di Piala Dunia 2006. Ribery kemudian mengaku lega dengan keberhasilan Prancis mengakhiri rekor buruk.
"Ini adalah kemenangan penting," ucap Ribery kepada reporter. "Kami sangat fokus di pertandingan ini."
"Kami bermain lebih baik daripada bertemu Inggris, kami bermain dengan tempo tinggi, kami memenangkan pertandingan dan yang terpenting, kami tidak kebobolan. Kami adalah tim muda, kami ingin bermain menyerang dan mencetak gol di setiap saat. Menurut saya pribadi, segalanya berjalan dengan baik."
"Ini adalah gambaran dari musim saya. Laga persahabatan dan tiga gol yang saya cetak memberikan saya kepercayaan diri tinggi. Saya bermain bagus saat melawan Inggris dan malam ini, saya juga menjalani pertandingan yang bagus," pungkas Ribery. (gl/mac)

0 komentar:

Posting Komentar