Pages

Mengenai Saya

Cianjur, Jawa Barat, Indonesia
Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 15 Juni 2012

Messi: Saya tak suka adu argumentasi

Messi: Saya tak suka adu argumentasi

Menanggapi kritikan yang dialamatkan kepada dirinya, Lionel Messi terkesan tak peduli. Sebelumnya, banyak yang mempertanyakan pemilihan Messi sebagai kapten timnas Argentina.
Legenda Argentina Diego Maradona yang selalu mendukung Messi pun tak lupa memberikan kritikan. El Diego mengatakan bahwa Messi tidak akan memiliki jiwa kepemimpinan seperti dirinya ketika di lapangan. Selain itu, Messi dianggap terlalu pendiam, sehingga kurang cocok untuk memimpin rekan-rekannya.
"Bisa berbagi sejarah bersama Maradona adalah hal yang indah. Namun yang terpenting timnas Argentina bisa terus berkembang," ujar Messi menanggapi pernyataan Maradona.
Messi dan Maradona memang pernah bekerja bersama di Piala Dunia 2010 Afrika Selatan. Namun kolaborasi dua maestro sepakbola itu tidak bisa mengangkat prestasi Tim Tango.
Messi menambahkan dengan menyiratkan bahwa penampilan di lapangan adalah hal yang paling penting. "Saya tak suka beradu argumentasi dengan pendapat orang lain. Saya hanya ingin memberikan semua yang saya bisa kepada timnas."
"Pujian dari rekan-rekan di Argentina saja sudah memenuhi diri saya dengan kebanggaan."
Messi lalu mengungkapkan mimpinya bersama timnas. "Saya punya mimpi untuk mengangkat trofi Piala Dunia, namun kami (Argentina) masih jauh dari hal itu. Piala Dunia Brasil masih jauh, tapi kami sudah menunjukkan penampilan bagus di beberapa laga terakhir," pungkas Si Kutu. (mrc/hsw)

0 komentar:

Posting Komentar